HELP DESK : +62 31 841 5222
Graha Kebon Agung 1st Floor C3
Raya Margorejo Indah Kav. 131-132 Surabaya 60238

BERITA


Webinar Internasional Munif Chatib Bersama Dr. Jonna Kangas

Tanggal 13 September 2020
Pembelajaran Anak Usia Dini Dari Jarak Jauh Dengan Pendekatan Bermain.

Hai para bunda PAUD/TK! Kami mengundangmu untuk bergabung pada tanggal 27 September ini dalam sebuah kesempatan menarik untuk mempelajari bagaimana menjadi seorang guru di Finlandia. Jangan lewatkan kesempatan ini.
Bermain adalah caraterbaikuntuk mempelajari sesuatu. Anak-anak belajar melalui bermain, dan itulah yang seharusnya dilakukan anak-anak. Di masa ketika interaksi fisik menjadi pembatas bagi anak-anak untuk bermain dan bersosialisasi, dapatkah proses bermain-dan-belajar tetap terlaksana?
Temukan jawabannya di Webinar tanggal 27 September 2020. Bersama FinlandWay dan para praktisi pembelajar berpengalaman di bidang edukasi anak usia dini, webinar ini akan menyajikan bagaimana metode pembelajaran Finlandia mengatasi masalah jarak dalam pembelajaran anak.

Webinar ini akan dipandu oleh dua praktisi handal : Dr Jonna Kangas dan Mr Munif Chatib.

Dr Jonna Kangas adalah seorang guru dan praktisi pedagogi berpengalaman di Finlandia. Karyanya meliputi inovasi pelatihan untuk guru dan pengembangan lingkungan belajar yang meningkatkan partisipasi anak. Dr Jonna juga adalah seorang dosen senior di Universitas Helsinki pada Departemen Pelatihan Guru, dan karyanya sudah diterbitkan di berbagai jurnal pendidikan internasional.

Mr Munif Chatib adalah seorang pendidik yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, dan juga telah mengisi berbagai seminar pendidikan di Indonesia. Beliau juga merupakan instruktur pelatihan dan workshop pendidikan sejak 2006 hingga sekarang. Mr Munif adalah penulis karya ""Sekolahnya Manusia"", dan merupakan seorang spesialis dalam hal Multiple Intelligence.

DAFTAR :
http://bit.ly/early-yearsteach

BUKTI TRANSFER DIKIRIMKAN VIA WHATSAPP KE :
Xrisma – 0878 5462 6474

#munifchatib#parentingislam#nextedu#finlandia#pendidikan#pendidikanfinlandia#sekolahnyamanusia#gurunyamanusia#orangtuanyamanusia#semuaanakbintang#paud#tamankanakkanak#bundapaud#otak#kecerdasan#multipleintelligences#kecerdasanmajemuk#guru#guruhebat#anakhebat#unik#pendididikanterbaik#bukuparenting#parenting#guruterbaik#sekolahislam

Informasi Berkaitan

» Gedung TK ini Dibangun Mengelilingi Sebuah Pohon

» Rombongan Akan Kami Ajak Berkunjung ke PAUD di Helsinki

» Ayo Jadi Orang Tua Kreatif - Hilangkan Stress

» KETIKA GURU TERKENA VIRUS "DYSTEACHIA", YANG MENJADI KORBAN ADALAH ANAK-ANAK

» Wisata Edukasi "SERBU JEPANG 2013"