HELP DESK : +62 31 841 5222
Graha Kebon Agung 1st Floor C3
Raya Margorejo Indah Kav. 131-132 Surabaya 60238

TENTANG KAMI


Gambaran

Tanggal 27 Maret 2015
Next Edu didirikan pada 2002 di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia.

Pendiri Next Edu memiliki lebar kisaran pengalaman profesional di layanan Multiple Intelligence (MI) pelatihan, penelitian MI, dan layanan HRD.

Next Edu berkomitmen untuk memberikan layanan baik dengan beberapa kecerdasan yang terbaik, efektif, & pendekatan praktis untuk pelanggan berharga kami untuk pencapaian bisnis.

Harap jangan ragu untuk menghubungi jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan kami.

DAYA TARIK MULTIPLE INTELLIGENCE BAGI PARA PENDIDIK

Multiple Intelligence ini mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak pendidik.

Multiple Intelligence ini telah direngkuh oleh banyak ahli teori pendidikan dan yang penting adalah telah diterapkan oleh para guru dan pembuat kebijakan untuk mengatasi masalah-masalah di sekolah



MULTIPLE INTELLIGENCE MEMBERIKAN TANTANGAN

Teori Multiple Intelligence menantang cara pandang tradisional mengenai kecerdasan dan tes IQ. Teori ini menyatakan bahwa setiap orang belajar dengan cara-cara yang berbeda-beda dan memiliki kemampuan serta bakat yang juga berbeda-beda. Setiap kemampuan dan bakat menunjukkan dan memberikan gambaran tentang beragam jenis kecerdasan.

Howard Gardner dari Harvad menyatakan bahwa setiap orang pasti memiliki setiap kecerdasan yang ada di dalam Teori Multiple Intelligence – untuk lebih lengkapnya silahkan melihat : http://www.nextedu.co.id/en/#sthash.BmpG96tf.dpuf


Informasi Berkaitan